Mengenali Faktor-Faktor Infertilitas Pada Pria

Mengenali Faktor-Faktor Infertilitas Pada Pria

Sudah 5 tahun tak kunjung hamil ? Periksakan Segera !!

Jika rutin berhubungan selam 5 tahun dan tak kunjung hamil, anda dan suami wajib melakukan evaluasi. menurut ilmu medis, anda akan dikatakan subur jika berusia dibawah 35 tahun, telah mencoba berhubungan seksual selama setahun, dan membuahkan hasil. atau anda  berusia diatas 35 tahun mencoba berhubungan seksual selam 6 bulan dan mendapati kehamilan. jika lebih dari itu anda dan suami layak menemui dokter kesuburan atau dokter kandungan untuk menjalani pemeriksaan kesuburan.

Faktor penyebab infertilitas pada pria
  • Pertama biasanya berkaitan dengan  usia. Memasuki usia 30 tahun tingkat kesuburan wanita mulai menurun. Begitu mencapai usia 35 tahun kesuburan pun merosot lebih banyak lagi.
  • Kedua soal kondisi kesehatan, jika berat badan anda dan suami tidak sehat, serta pola makan yang buruk sistem reproduksi sel telur dan sperma juga akan terganggu.
  • Ketiga tentang kesehatan reproduksi. Kasus-kasus seperti menstruasi yang tidak teratur terblokirnya tuba falopi, kista pada rahim, endometrium, dan lain sebagainya kerap kali menghancurkan mimpi calon ayah dan ibu. karena adanya gangguan reproduksi ini hubungan seksual yang mereka lakukan hanya percuma.
  • Keempat seberapa sering anda berhubungan seksual. tak bisa dipungkiri lagi kalau rutin berhubungan seksual ad;aah jalan untuk mewujudkan kehamilan. tetapi banyak juga yang mempraktekan nya dan tidak mendapatkan apa-apa. hal ini karena tidak memilih bercinta di masa-masa subur. kurangnya tingkat pengetahuan wanita tentang masa subur adalah penyebabnya.
Masalah kesuburan juga sangat berkaitan erat dengan gaya hidup. Apabila gaya hidup anda tidak sehat, begitu pula dengan kesuburan anda. Untuk meminimalisir hal tersebut kurangi kebiasaan buruk seperti menghentikan rokok, baik secara aktif maupun pasif.

Seperti kita ketahui bahwa merokok memiliki dampak buruk pada kesehatan terutama pada infertilitas pria dalam menurunkan kualitas sel telur, selin itu rokok juga dapat menurunkan kualitas dan kuantitas sperma pada saat berhubungan seksual serta rentan menyebabkan bayi lahir dengan berat badan rendah.  Hal yang sama juga berlaku jika anda minum alkohol dan kecanduan pada obat-obatan terlarang.

Untuk itu capailah berat badan yang sehat dengan rajin olahraga dan diet kesuburan agar dapat menyeimbangkan kadar hormon reproduksi pada wanita terutama esterogen. Dengan menurunkan berat badan sebanyak 5-10% dari total berat badan sekarang, sudah cukup agar ovulasi anda terpicu secara maksimal dan jangan lupa, ajak serta si suami agar jumlah sperma nya memadai untuk proses pembuahan.

Apabila keduanya sudah terlaksana, lakukan juga manajemen stress. jangan salah, stress juga dapat mengurangi kesuburan anda lho. malahan rasa ini membuat anda enggan untuk berhubungan seksual. Kemudian lacak masa subur anda dengan grafik ovulasi berbekal lendir serviks dan subuh basal tubuh. barulah berhubungan rutin di masa-masa paling subur. untuk hasil maksimal tak ada salahnya mengaplikasikjan posisi misionaris yang dipercaya umum ampuh untuk kehamilan.

Perlu diingat juga bahwa keadaan testis suami anda harus dalam kondisi dingin, maksudnya testis tidak boleh terkena suhu panas, baik karena mandi air panas atau gesekan dan tekanan yang diakibatkan karena aktivitas seperti berspeda. juga disarankan untuk mengkonsumsi seng (zinc) untuk kemampuan reproduksinya.

Demikianlah artikel mengenai masalah infertilitas pria yang bisa kami sampaikan untuk anda. 
Selain itu kami disini merekomendasikan anda obat herbal Vig Power Capsule untuk mengatasi masalah kesuburan infertilitas anda. Obat herbal Vig Power Capsule terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk mengatasi masalah kesuburan pada pria terutama infertilitas.

Selengkapnya mengenai Vig Power Capsule ➜ klik disini

Untuk Pemesanan Vig Power Capsule Anda SMS/BBM Format Berikut

Ketik : XVP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN BBM 27D0310B

Contoh Format Pemesanan :

 "XVP" : 3 botol : Hariman : Jl. Raya Pangandaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat : 085723xzxzxzx

Kode "XVP" Merupakan Kode Produk Yang WAJIB Anda Cantumkan Seperti Contoh Diatas !! Tanpa Kode Tersebut Barang Yang Anda Tidak Akan Kami Proses/Kirim.

Judul Mengenali Faktor-Faktor Infertilitas Pada Pria
Deskripsi Mengenali Faktor-Faktor Infertilitas Pada Pria Sudah 5 tahun tak kunjung hamil ? Periksakan Segera !! Jika rutin berhubungan selam 5 ta...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara
Share on Google Plus

About Unknown

Semua Penyakit Pasti Ada Obat nya Jika Kita Selalu Berusaha dan Berdo'a
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

RAHASIA Kulit Cantik Dari Dalam Klik Disini !!!