Pengobatan Untuk Teratozoospermia

Pengobatan Untuk Teratozoospermia

Salah satu Pengobatan Untuk Teratozoospermia paling baik dan tepat yaitu dengan cara pengobatan tertozoospermia dengan menggunakan obat teratozoospermia VIG POWER CAPSULE. Obat VIG POWER CAPSULE merupakan salah satu produk herbal yang berkhasiat untuk mengatasi masalah kesuburan pria khususnya teratozoospermia.

Dalam dunia medis, teratozoospermia ditandai dengan adanya gangguan infertilitas atau kesuburan akibat dari abnormallitas bentuk sperma. Bila terlalu banyak bentuk sperma yang abnormal maka terjadilah kondisi gangguan kesuburan. Bentuk sperma yang abnormal tidak dapat membuahi sel telur karena fungsinya yang tidak sempurna.

Kondisi gangguan kesuburan pada pria lebih banyak faktor penyebabnya dibandingkan dengan wanita. Permasalahannya adalah terapi medis untuk teratozoospermia sebagian besar tidak berhasil dengan baik karena terlalu banyak faktor eksternal. Belum ada sampai saat ini terapi yang cukup efektif guna memperbaiki bentuk sperma atau meningkatkan jumlah sperma dengan morfologi normal.

Gangguan pada jumlah sperma dan kualitas sperma dapat terjadi akibat :

  • Kelelahan
  • Tidur yang kurang
  • Kegemukan
  • Kebiasaan merokok dan minum minuman keras
  • Faktor psikologi : stress berkepanjangan, panik, depresi
  • Faktor lingkungan (radiasi atau bekerja di lingkungan yang tinggi cemarannya, seperti kawasan industri)
  • Suhu di sekitar testis yang terlalu panas, misalnya pada orang yang bekerja terus-menerus di dekat panas seperti supir atau juru masak, atau memakai celana yang terlalu ketat juga bisa mengganggu kesehatan testis
  • Ketidakseimbangan hormon testosteron
  • Varicocele (pembesaran pembuluh darah vena di buah zakar)
  • Infeksi saluran reproduksi
  • Kelainan kromosom
Bagi mereka dengan kondisi teratozoospermia terutama yang parah, maka pada umumnya pasangan dianjurkan untuk melalukan ICSI (Intra Cytoplasmic Sperm Injection) atau bayi tabung dimana metode ini akan mempertemukan 1 sel telur dan 1 sel sperma untuk menjadi embrio. Embrio yang sudah terbentuk dapat dimasukkan ke dalam rahim sehingga terjadilah kehamilan. Program ini disebut juga dengan nama program bayi tabung.

VIG POWER CAPSULE dari Green World merupakan produk herbal yang berkhasiat untuk mengatasi produksi sperma yang mengalami masalah seperti teratozoospermia (sperma tidak normal) telah banyak di konsumsi masyarakat dan berkhasiat dalam mengatasi reproduksi masalah kesehatan pria dan salah satunya teratozoospermia dan masalah sperma lain nya.


Alasan ilmiah mengapa vig power capsule ini sangat baik dikonsumsi oleh anda yang mengalami sperma encer / jumlah sperma sedikit / gerak sperma lambat / kualitas sperma jelek karena adanya kandungan herbal Semen Cuscutae yang berasal dari negeri China, herbal ini sudah terkenal sejak lama akan khasiatnya untuk organ reproduksi pria dan telah digunakan oleh masyarakat China kuno sebagai ramun untuk mengatasi kemandulan pada pria dan juga meningkatkan kekuatan batin pada pria sehingga pria dapat kuat tahan lama ketika melakukan hubungan badan. Selain itu beberapa kandungan herbal yang menjadi bahan pembuatan vig power capsule ini juga khasiatnya sangat baik untuk kondisi organ reproduksi pria dan juga organ vitalitas pria berikut adalah bahan- bahan pembuatan vig power ini :
  • Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
Pengobatan Untuk Teratozoospermia Vig Power Capsule terbukti dapat membantu anda untuk memperbaiki kualitas sperma anda secara efektif juga aman bila dikonsumsi dalam jangka waktu panjang, tidak menyebabkan efek ketergantungan karena 100% terbuat dari bahan herbal alami.

CARA PEMESANAN VIG POWER CAPSULE UNTUK TERATOZOOSPERMIA

Ketik : XVP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN BBM 27D0310B

Contoh Format Pemesanan :

 "XVP" : 3 botol : Hariman : Jl. Raya Pangandaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat : 085723xzxzxzx

Kode "XVP" Merupakan Kode Produk Yang WAJIB Anda Cantumkan Seperti Contoh Diatas !! Tanpa Kode Tersebut Barang Yang Anda Tidak Akan Kami Proses/Kirim.

Harga Obat Vig Power Capsule


PembelianHarga RetailTarif Ongkir
VIG POWER CAPSULERp.230.000,-/pcs(isi 6 kapsul)Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

Tersedia juga Kemasan Vig Power Isi 2 kapsul, harga Rp. 86.000/pcs belum termasuk ongkos kirim.
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Pengobatan Untuk Teratozoospermia

Judul Pengobatan Untuk Teratozoospermia
Deskripsi Pengobatan Untuk Teratozoospermia Salah satu Pengobatan Untuk Teratozoospermia paling baik dan tepat yaitu dengan cara pengobatan tert...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara
Share on Google Plus

About Unknown

Semua Penyakit Pasti Ada Obat nya Jika Kita Selalu Berusaha dan Berdo'a
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

RAHASIA Kulit Cantik Dari Dalam Klik Disini !!!