Obat Herbal Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma

Obat Herbal Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma

Apakah Sperma Anda Dalam Keadaan Baik ?? Seperti apa Ciri-Ciri nya ?

Ciri-Ciri Sperma Yang Baik Itu...


  • Volume : ketika pria mengalami ejakulasi saat berhubungan intim normal nya sperma yang keluar ada sekitar 2-6  ml./ jika sperma yang keluar kurang dari seprma normal kemungkinan mengalami suatu gangguan atau maslaah dengan tingkat kesuburan yang disebabkan oleh seringnya melakukan hubungan seksual, terlalu cepat ejakulasi dan sering nya masturbasi.
  • Waktu pembekuan : ciri -ciri spema yang baik yang kental mengandung protein dan akan menggumpal (koagulasi) jika dibiarkan di kurang lebih udara terbuka selama kurang lebih 20-30 menit. jika dalam tersebut sperma tetap cair kemungkinan adanya infeksi saluran kemih.
  • Jumlah sel sperma : untuk mengetahui jumlah sperma dapat dilihat melalui pemeriksaan menggunakan mikroskop. ciri-ciri sperma yang baik jumlah sel sperma yang terjadi sekali ejakulasi normalnya kurang lebih sekitar 20-40 juta seprma atau 0 (nol) jika pria telah menjalani vasektomi. jika seseorang memiliki jumlah sperma yang kurang dari sperma normal dapat dikatakan mengalami jumlah sperma yang kurang dari jumlah normal sperma tetap bisa membuahi sel telur.
  • Bentuk sperma (morfologi) : untuk mendapatkan sperma yang sehat minimal sperma pria harus memiliki 70% sel sperma dalam sekali ejakulasi dan harus memiliki bentuk ideal. jika seprma yang tidak normal umumnya memiliki 2 ekor  (ekor pndek dan kepala kecil) sehingga memungkinkan kegagalan dalam menbuahi sel telur.
  • Pergerakan sperma (motilitas): gerakan sperma seperti kecebong serta lincah dan cepat dalam pergerakan nya maka disebut sebagai sperma yang memiliki kualitas yang baik. minimal 60% dari jumlah sperma yang dikeluarkan dalam sekali ejakulasi, harus dapat bergerak lincah berenagne menuju sel telur dan sisanya bergerak lambat tak menjadi suatu masalah.
  • Keasaman sperma (ph) : sperma juga memerlukan keseimbangan pH sekitar 7,2-8,0 untuk tetap menjaga kondisi, kualitas sperma yang ideal agar mampu bertahan hidup dan bergerak secara optimal. bila keasaman dan keseimbangan sperma terlalu tinggi atau rendah dapat mebunuh sel sperma.
  • Jumlah sperma sel darah putih : cairan sel darah putih umumnya tidak ditemukan di dalam cairan sperma. sel darah putih hanya terdeteksi atau terlohat di urine dan vairan sperma jika mengalami infeksi yang ditemukan bersama dengan beberapa bakteri penyebab infeksi.

Bagaimana Cara Meningkatkan Kualitas Sperma ?

Cara Meningkatkan Sperma Agar Berkualitas dan Makin Subur Vig Power Capsule Solusi Paling Tepat

Vig Power Capsule Herbal Dari Green World merupakan salah satu solusi terbaik yang kami rekomendasikan pada anda. sebagai Obat Herbal Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma Yang memiliki khasiat untuk membantu mengatasi masalah kesuburan sperma pada pria. Terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat luar biasa terutama untuk 


Berikut ini bahan-bahan  berkhasiat obat herbal Vig Power Capsule

  • Fruit of Chinese Wolfberry : Merupakan bahan utama dari Obat Kuat Alami Tahan Lama Vig Power Capsule ini sering ditemukan dalam chinese cuisine.Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.
  • Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
  • Chinese Yam : Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Pada dasarnya bergizi darah dan empulur. Untuk kekurangan ginjal, lumbal kelemahan, tulang mengepul panas, spermatorrhea keringat malam, hemopenia memuaskan, palpitasi, berlebihan menstruasi pendarahan, vertigo, tinnitus, di bawah darah dan hati.
Vig Power Capsule ini telah terbukti ampuh membantu anda mengatasi masalah sperma, berikut testimoni nya :

  • Saya supriyanto
  • usia 48 tahun
  • alamat jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa jakut
Saya minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa.
Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis
Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul shg hasilnya bs maksimal saat minum vig power.
  • Nama : Slamet Widodo
  • Usia : 45 tahun
  • Pekerjaan : swasta
Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya !!!

CARA PEMESANAN OBAT VIG POWER CAPSULE, CUKUP KIRIM SMS/BBM FORMAT BERIKUT

Ketik : XVP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp

Kirim ke 085 320 000 874 Pin BBM 25C274D1

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
XVP : 3 pcs : Wahyu Ramdani : Jl. Raya Pangandaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat : 0285723xaxaxa

Nama Produk VIG POWER CAPSULE GREEN WORLD
Isi 6 Kapsul
Harga Rp.230.000,- /botol
BPOM TI124346481
Komposisi Chinese Yam, Fruit of chinese wolfberry, Radix rehmaniae praeparata, Semen Cuscutae, Tree peony bark.
Cara Konsumsi Sehari 1 kapsul dengan air hangat, 30 menit sebelum berhubungan.
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China
Kode Produk XVP (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Daftar Harga Vig Power Capsule
Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
VIG POWER CAPSULE Rp.230.000,-/pcs(isi 6 kapsul) Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

Untuk PembayaranTransfer Ke No Rekening Di Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Herbal Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma

Posted By : Nita Robi'ah Solihah 
Judul Obat Herbal Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma
Deskripsi Obat Herbal Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma Apakah Sperma Anda Dalam Keadaan Baik ?? Seperti apa Ciri-Ciri nya ? Ciri-Ciri Sperma Ya...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara
Share on Google Plus

About Unknown

Semua Penyakit Pasti Ada Obat nya Jika Kita Selalu Berusaha dan Berdo'a
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

RAHASIA Kulit Cantik Dari Dalam Klik Disini !!!