Makanan Sehat Untuk Produksi Sperma Berkualitas

Makanan Sehat Untuk Produksi Sperma Berkualitas

Berapa jumlah cairan mani dan jumlah sel sperma yang normal itu?

Berdasarkan analisis para ahli, jumlah air mani yang keluar dari alat reproduksi pria dalam sekali ejakulasi adalah 2-5 ml atau setara dengan 1/2-1 sendok makan.


Jumlah sel sperma yang terkandung dalam 1ml air mani pria sebanyak 100 juta sel sperma. Selain melakukan pengobatan, pola makan yang sehat dapat sangat membantu untuk menambah jumlah sperma pria. Terlebih jika seorang lelaki mau untuk memperhatikan beberapa jenis makanan yang memang sangat bermanfaat untuk memperbanyak jumlah sperma. Sehingga terapi alami melalui makanan bisa dilakukan oleh seorang suami agar sperma menjadi banyak, sehat dan subur.
Ada beberapa macam makanan, sayuran, buah dan juga minuman yang dapat dijadikan sebagai santapan lezat sekaligus sebagai terapi makanan penambah sperma dan stamina.

  • Sayuran Penambah Sperma

Ada beberapa sayuran yang juga bermanfaat bagi pasutri, terutama sayuran yang banyak mengandung asam folat seperti brokoli, asparagus, tauge atau kecambah, jagung, kacang-kacangan dan labu. Asam folat selain bermanfaat dalam kehamilan istri juga bermanfaat untuk menambah jumlah sperma lelaki.

  • Buah Penambah Sperma

Ada beberapa macam buah-buahan yang ternyata juga bermanfaat bagi masalah kejantanan pria terutama untuk memperbaiki dan memperbanyak sperma. Jika tidak suka dengan jus sayuran makan buah-buahan bisa dijadikan sebagai penggantinya. Mari kita bahas satu-persatu!
  1. Jeruk Segar
    Wah kalau ini pasti banyak yang suka, dengan rasa buahnya yang manis ternyata buah jeruk juga mempunyai khasiat yang manis juga buat lelaki. Kandungan vitamin C mampu menjaga dan melindungi sistem reproduksi dari kerusakan sel. Selain itu yang paling penting sesuai pembahasan kita adalah mampu meningkatkan jumlah sperma pria.
  2. Pisang
    Buah pisang yang nikmat juga dapat membantu memperbanyak produksi sperma, selain itu dapat meningkatkan stamina dan juga libido lelaki. Dengan meningkatnya gairah tentu juga akan membantu dalam program kehamilan pasangan suami istri.
Kemudian selain buah dan sayur ada juga beberapa jenis minuman penambah sperma yang dapat dibuat dari sayuran-sayuran di sekitar kita, selain rasanya yang lezat tentunya tubuh kita akan menjadi lebih sehat dan stamina terjaga.

  • Minuman Penambah Sperma

  1. Jus Tomat
    Jus tomat mempunyai rasa yang segar dan lezat, namun tahukah Anda bahwa dibalik rasa segar dan lezat tersebut terkandung manfaat yang sangat luar biasa khusus untuk seorang lelaki. Dari hasil penelitian di Harvard University, pria yang banyak mengkonsumsi buah tomat mempunyai jumlah sperma yang banyak. Ternyata kandungan likopen dalam tomat sangat berkhasiat untuk meningkatkan kualitas sperma pria. Jadi perlu dicoba bagi pria yang ingin menambah produksi jumlah sperma ya :)
  2. Jus Wortel
    Woww jus wortel? Hihi :) memang rasanya tidak begitu disukai bagi sebagian kaum lelaki. Namun bila diketahui khasiatnya untuk kualitas sperma tentunya bagi pria yang sedang berusaha melakukan terapi menambah sperma tentu rasa bisa dikesampingkan. Kandungan beta karoten dan likopen pada wortel selain untuk menambah sperma juga sangat berkhasiat untuk memperbaiki struktur bentuk sel sperma dan motilitas sperma. Jadi sperma akan bergerak aktif dan sehat.

  • Suplemen Untuk Kesuburan Pria

Selain Makanan Sehat Untuk Produksi Sperma Berkualitas diperlukan juga suplemen yang baik untuk untuk mengatasi masalah kesuburan pria yang saat ini mungkin anda cari. Solusi tepat guna menambah atau memperbaiki produksi sperma bisa anda coba gunakan suplemen herbal yang diformulasikan untuk membantu anda dalam usaha menjaga dan memperbaiki produksi sperma anda agar berkualitas. Salah satu poduk herbal yang kami rekomendasikan disini yaitu Vig Power Capsule untuk mengatasi kesuburan pria salah satu nya untuk membantu produksi sperma agar berkualitas. Jangan salah dengan memilih produk ini, karena Vig Power ini benar-benar suplemen kesuburan pria yang terbuat dari bahan alami berkhasiat.

Vig Power Capsule Suplemen Herbal Untuk Membantu Mengatasi Kesuburan Pria

Selain itu ada beberapa manfaat dari  Vig Power Capsule  untuk kesehatan pria :

  • Mengatasi Ejakulasi Dini
  • Mengatasi Lemah Syahwat / Disfungsi Ereksi / Impotensi
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Meningkatkan stamina
  • Meningatkan kesuburan ( meningkatkan kualitas sperma serta jumlah sperma dan bisa mengatasi azoospermia )
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi
Nah itulah beberapa Makanan Sehat Untuk Produksi Sperma Berkuaalitas serta suplemen Vig Power Capusle yang baik untuk mengatasi kesuburan pria agar memiliki sperma yang berkualitas untuk anda, dan dijadikan sebagai terapi alami guna membantu meningkatkan kesuburan pada pria termasuk memperbaiki kualitas sperma. Semoga artikel ini membantu ya, dan membuat kualitas sperma anda sehat, aktif dan subur dan segera mendapatkan momongan ya :-).

Untuk mendapatkan kapsul penyubur sperma anda bisa hubungi kami di nomor 085 320 000 874 atau bisa memesan secara langsung via SMS/BBM dengan format berikut. VPS kode merupakan kode produk Vig Power yang wajib anda cantumkan.

ketik VPS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp

Kirim ke 085 320 000 874 PIN BBM 27D0310B

Contoh pemesanan : VPS : 3 botol : Wahyu Ramdani : Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. SIndangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat : 085723zxzxzxzxz

Harga Obat Vig Power Capsule

Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
VIG POWER CAPSULE Rp.230.000,-/pcs(isi 6 kapsul) Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

Untuk PembayaranTransfer Ke No Rekening Di Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Makanan Sehat Untuk Produksi Sperma Berkualitas

Judul Makanan Sehat Untuk Produksi Sperma Berkualitas
Deskripsi Makanan Sehat Untuk Produksi Sperma Berkualitas Berapa jumlah cairan mani dan jumlah sel sperma yang normal itu? Berdasarkan analisis p...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara
Share on Google Plus

About Unknown

Semua Penyakit Pasti Ada Obat nya Jika Kita Selalu Berusaha dan Berdo'a
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

RAHASIA Kulit Cantik Dari Dalam Klik Disini !!!